Tuesday, April 12, 2011

Happy Birthday Mommy

Notes: Ini salah satu notes yang aq tulis di FB-ku, untuk hadiah ulang taon Mamiku tgl 21 Feb 2011, karena kalau di FB cuma friends yang bisa baca, jd aq share di sini smoga bisa jadi berkat ;)

21 - 02 -2011

Hari ini, hari istimewa, ulang tahun Mamiku tersayang :)

Trima kasih Mam...
Buat antar jemput sekolah sejak TK. Pagi-pagi mami sudah bangun, mempersiapkan peralatan buat aku ke sekolah, terus kuncir-kuncir rambutku dengan berbagai model(mulai ekor kuda, cepol ala chun li, sampe kepang-kepang, ga akan pernah lupaa!!!). Tetap jemput sekolah naek motor walaupun hujan, sampe pernah waktu TK ban motor kempes jadi telat jemput&mami khawatir aku kelamaan nunggu di sekolah dan akhirnya jadi mami yang nangis sendiri, padahal aku masi seneng-seneng nunggu di sekolah sambil mainan.


Trima kasih Mam...
Buat ketekunannya ngajarin aku sejak kecil, bukan cuma jadi ibu rumah tangga dan bekerja, tapi juga jadi guru yang luar biasa.Walau waktu SD sering nangis-nangis karena tiap hari harus bikin latihan+tiap bulan selalu dikasih oleh-oleh dari toko buku segepok buku "kunthi, kuncoro", tapi sekarang aku tau itu smua demi pendidikan ku, demi masa depan, karena Mami pengen supaya anaknya pintar dan berprestasi. Mami ini juga luar biasa pintar melukis, pokoknya ga kalah deh sama lukisannya Pak Tino Sidin :) Makanya waktu kecil aq juga lumayan sering ikut lomba gambar, walau menangnya cuma kadang-kadang, hehehe...

Trima kasih Mam...
Buat kerja kerasnya Mami selama ini, nggak akan lupa waktu masih di Solo&jualan puding, harus naek motor, boncengin aku, masih harus bawa beberapa tas besar isi degan(kelapa muda). Wooww...udah mirip-mirip deh sama wonder woman, cuman ga bisa terbang aja :p

Trima kasih Mam...
Sejak duluuu, sepulang sekolah Mami udah siapin makanan-makanan enak, nemenin aku makan, dan nemenin aku cerita, tentang sekolah, teman-teman,dll. Mulai dari SMP aku udah naek sepeda sendiri, dan tiap kali pulang kehujanan, di rumah pasti Mami sudah siapin aku air hangat untuk mandi, bantu ngeblow rambutku.

Trima kasih Mam...
Buat setiap keuletan Mami buat keluarga, kayaknya ga ada yang ga bisa dikerjain sama Mami, mulai dari masak makanan enak-enak (kangen sama kepiting tauco nya nih,hehe...), bikin kue-kue dan puding, menjahit baju dan dompet, melukis, sampe ganti lampu dan bunuh tikuspun berani, hahaha...Salutttt Mam!!!!!! Aku juga selalu dibantu bikin prakarya dengan ide-ide kreatifnya Mami, mulai bikin topi payet bentuk buah waktu TK, sampe trakhir skitar 3 tahun lalu dibantu bikin pakaian dari kertas merah putih sampe komselku menang juara 1 lomba di Gereja.

Trima kasih Mam...
Untuk selalu berusaha memenuhi apa yang aku pengen, untuk lebih mementingkan keperluan anak-anaknya dibanding keperluan Mami sendiri, untuk kasih sayangnya, juga untuk marah-marah dan ngomel-ngomelnya...smua untuk kebaikan juga ternyata :) Sekarang, setelah tinggal jauhpun Mami masi sibuk ajarin aku masak :p Aku pingin jadi istri dan nantinya jadi mami yang luar biasa seperti Mami, tahu ngga akan sehebat Mami, tapi akan belajar untuk meneladaninya dan sungguh Mami jadi inspirasi buatku selama ini.
Mommy...Happy Birthday!!! Jesus n I love you!!! YOU ARE GREAT MOM!

No comments:

Post a Comment