Thursday, May 19, 2011

My Daddy's birthday




Papiku bukan superman…
Dia tidak bisa bawa aku terbang memetik bintang
Tapi dia menghantarku untuk menggapai cita setinggi langit

Papiku bukan spiderman…
Dia tidak bisa bawa aku meloncat dari satu gedung tinggi ke gedung lain
Tapi dia membuat aku bisa kuliah di kampus bergedung tinggi


Papiku bukan batman…
Dia tidak pernah bawa aku dengan mobil canggih berkecepatan super tinggi
Tapi dia menghantar aku dewasa dengan kerja keras dan doanya

Papiku bukan Naruto…
Dia tidak punya banyak ilmu dan kehebatan untuk berubah
Tapi dia punya banyak cara untuk membuatku bahagia dan berkecukupan

Papiku bukan superhero…
Dia tidak dikenal seluruh dunia
Tapi dia kukenal semenjak aku ada di dunia
Dia bukan jagoan yang dikenal karena kehebatannya
Tapi dia adalah jagoanku, dia seorang ayah yang terhebat di hidupku…

Papiku juga buka Santa Claus yang bisa terbang dengan kereta penuh hadiah
Yang memberi kebahagiaan buat anak kecil di seluruh dunia
Tapi aku selalu ingat dia membelikanku barbie tiap aku juara kelas dulu
Dan dia memberikan kebahagiaan buat masa kecilku

Hari ini di hari ulang tahun Papi, aku berdoa…
Tuhan Yesus yang akan jadi superhero buatnya,
yang menjaga ke manapun Papi pergi
yang menolong saat Papi memerlukan
yang melindungi Papi dari segala marabahaya
Juga Tuhan Yesus jadi Santa Claus buatnya,
            yang memberikan kebahagiaan di sepanjang umurnya
            yang menghadiahinya dengan kesehatan dan damai sejahtera
            yang membawanya menjalani hidup dalam keretaNya

HAPPY BIRTHDAY PAPI!!!!
How lucky I have a Father like you, JESUS and I love you

With Love,
Ur daughter ^^

 

2 comments:

  1. terharu bacanyaa lhoo huhu
    kata katanya itu bnr2 nancepp :)

    Happy bday to ur daddy,sist =)

    ReplyDelete